Gaya Pacaran 'Kids Jaman Now' yang Bikin Elus Dada Berkali-kali


Setelah generasi Millenials tumbuh menjadi makhluk Tuhan yang dewasa dan bijaksana, kini giliran generasi Z yang siap menghantui kehidupan jaman now. Perubahan generasi ini tentunya membuat anak 90'an merasa lebih tua sekaligus ngeri sama keadaan generasi sekarang atau bahasa gaulnya 'kids jaman now'.
Gimana engga ngeri, kalau urusan pacaran aja mereka udah berani blak-blakan lewat sosial media bahkan gak sungkan buat ngumbar 'kemesraannya' di kehidupan nyata. Padahal nih ya, dedek-dedek yang di maksud masih pakai seragam SD lho. Duh, Dek engga malu sama kakak yang masih jomblo nih? #Lah.
Nah, dari pada cuma ngebayangin gaya pacaran dedek-dedek zaman sekarang, mending langsung cekidot deh. Ingat ya, bacanya gak usah emosi dan iri. Santai aja dulu kaya di pantai plus siapin rasa sabar yang mendalam!

Sabar dek, jangan asal colok garpu aja


Cemburu buta bisa menyebabkan masalah. Sabar dek!


Entah apa yang membuat dedek gemez ini emosi, dari tulisan di akun sosial medianya sih sepertinya si adek sedang cemburu ya. Katanya sih cemburu memang tanda cinta, tapi perdamaian itu lebih indah lho.

Ayah pamit main klereng dan bunda sebel sama senior kelas 6 SD


Gaya pacaran kids jaman now, Ayah-Bunda Sewaktu SD
Percakapan dua insan manusia yang belum dewasa membuat lo ngelus dada berkali-kali bacanya. Nanti kalau sudah dewasa, si Ayah-Bunda banyakin makan sayur ya, biar kebutuhan tubuhnya terpenuhi dengan tepat dan seimbang sekaligus sadar.

Umi yang makin sayang Abi


Gaya pacaran kids jaman now versi Abi-Umi yang berharap makin dewasa











Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Gaya pacaran kids jaman now yang tak patut ditiru, bikin ngelus dada

6 Beda gaya kids jaman now vs kids jaman old, kamu termasuk yang mana?